SILATURRAHMI SITE ALUMNUS

Kayaknya akan lebih lebih menarik bila dari sekian banyaknya alumni SMA Wahid Hasyim sebagian besar punya blogsite. Jadi disitu bisa saling bertukar fikiran ataupun ide dan informasi, terlebih ada lowongan pekerjaan atau study lanjut, kan KEREN tuch...

Namun sayang, dari developer alumnus site sendiri belum banyak mengetahui blogsite yang dibuat oleh para alumnus SMA Wahid Hasyim Tersono. Untuk itu, melalui media ini barangkali bisa tersalurkan, itupun tak luput dari sekian banyak alumni SMA Wahid Hasyim Tersono yang kami mohon untuk memberikan alamat blogsite, sehingga nantinya akan kami tautkan dalam sebuah blog penghubung, yang disini adalah Blogsite "ALUMNI WHATERBAT".



Kami akan menambahkan alamat blogsite dari alumni yang sudah memiliki blogsite, sehingga akan terasa mudah dalam melakukan silaturrahmi antar blog. Sebagai contoh awal kami lampirkan juga gambar tautan site alumni dalam kolom gadget di samping. Alamat blogsite dari para alumni bisa dikirim pada pesan "SAPA ALUMNI" di atas kolom gadget "SILATURRAHMI SITE ALUMNI" atau bisa dikirimkan langsung ke alamat email sekolah "whaterbat@yahoo.co.id".

Besar harapan kami bilamana dari para alumnus SMA Wahid Hasyim Tersono dapat membantu dalam pelaksanaan program ini. Terima kasih atas kerjasamanya yang baik.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario